Daftar Olymptrade

Cari Blog Ini

Trading4giving.com

Be a Smart Trader Not a Gambler, a Gamer & a Loser! Di Trading Binary IQ option

- 17 Maret
Berniat serius memasuki Dunia Trading yang beriko tinggi ini saya belajar dari beberapa situs yang linknya saya sematkan di blog ini, selain membaca buku-buku terkait trading.

Sembari terus berlatih di akun demo yang kadang sangat meletihkan dan jenuh saat modal yang saya investasi mendulang profit pelan-pelan dan akhirnya ludes saat saya salah menentukan pilihan CALL atau PUT kalau dalam Forex istilahnya adalah BUY dan SELL.

Efek psikologisnya sangat berat merasakan kehilangan modal investasi dan profit yang didapat lenyap dalam hitungan menit.

Pernah pada suatu masa dari modal $1,000 menjadi $ 26,000 dalam waktu kurang dari seminggu, lalu ludes dalam waktu kurang dari 15 menit karena salah berhitung dan saya kejar kerugian tersebut dengan Martingale System yaitu menaikkan investasi 2.5 kali dari investasi sebelumnya begitu dan seterusnya namun karena kelelahan dan capek ngantuk hasilnya bukan selamat malah ludes.

Kemudian saya mulai lagi dari modal awal $1,000 menjadi $38,000 dalam waktu yang lebih pendek dari pencapain yang sebelumnya dan saat itulah nafsu ingin cepat profit muncul dan investasi diperbesar yang pada titik tertentu saya harus mengejar loss yang terjadi dengan Martingale System namun kejadiannya sama seperti sebelumnya, dalam waktu kurang dari 15 menit, semua lenyap tak bersisa.

Kembali depresi muncul sehingga untuk memulainya lagi hanya untuk mencapai $5,000 dari modal $1,000 rasanya sangat berat sekali. dan sat hampir menyentuh angka tersebut, kembali kejadian berulang ada kesalahan investasi yang harus saya kejar dengan Martingale System yang berujung ludes.

Martingale System, pemakaiannya bisa sangat berbahaya bila kemampuan analisa chart masih lemah, masih bercampur antara ilmu kira-kira dan ilmu ragu-ragu. Pembunuh yang sempurna bagi Trader coba-coba seperti saya ini!

Beruntung di IQ option akun demonya bisa berulang kali dibuat fresh menjadi $1,000 sehingga saya bisa kembali berlatih dengan tertatih-tatih menguji kemampuan Trading Binari saya.

Untung bukan duwit beneran



"Be A Smart Trader Not a Gambler, a Gamer & a Loser"
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search