Daftar Olymptrade

Cari Blog Ini

Follow by Email

Trading4giving.com

PENARIKAN atau WITHDRAW DI OLYMPTRADE INDONESIA

- 20 Mei


BAGAIMANA CARA DAN ATURAN PENARIKAN DANA ATAU WINDRAW PADA PLATFORM OLYMPTRADE :
  1. Cara Penarikan dengan cepat Minimun sebesar $10 / 10 EURO atau jika di rupiahkan sekitar 140.000 jika rate 14.000 perdollar
  2. Penarikan Maximal sebesar Total Akumulasi Deposit Per Penarikan.
  3. Penarikan hanya dapat dilakukan pada via sarana anda deposit.
  4. Penarikan hanya dapat dilakukan 2 X dalam kurun waktu 1 X 24 jam.
  5. Penarikan tidak boleh lebih besar dari total akumulatif Deposit.
  6. Untuk beberapa kasus tertentu OLYMPTRADE akan minta verifikasi ID yang wajib anda lakukan sebelum penarikan ( VIP Account / Regular Account dengan penarikan diatas $ 1.000/Euro.
  7. Penarikan memakan waktu paling cepat 1 x 24 jam ((Bahkan jauh lebih cepat, dari pengalaman saya yang menggunakan sarana deposit ( Fasapay, Mandiri, dan BCA bahkan tidak lebih dari 30 menit )) dan paling lama 5 hari, Jika lebih dari 5 hari harap hubungi Support OLYMPTRADE baik via email atau chat online.
  8. PENTING : Permohonan penarikan tidak langsung didebet dari SALDO ACCOUNT OLYMPTRADE anda, anda harus pastikan saldo di Acc OT anda cukup pada saat OLYMPTRADE melakukan pendebetan.
  9. BONUS yang akan didapat dari broker OLYMPTRADE tidak dapat diuangkan/ditarik, hanya saja profit dari Bonus tersebut dapat diuangkan.
Oke berdasarkan ketentuan diatas mari kita ulas lebih dalam mengenai ketentuan diatas :


PENARIKAN VIA SARANA DEPOSIT
Contoh : Jika anda melakukan deposit ke acc OLYMPTRADE melaui bank BCA maka penarikan hanya dapat dilakukan melalui bank BCA dengan nama pemilik dan nomor rekening yang sama. Atau jika anda melakukan  Deposit melalui sarana Bank BCA dan E-Wallet SKRILL maka penarikan dapat dilakukan melaui kedua sarana pembayaran tersebut, Dengan nominal penarikan tidak melebihi total akumulatif deposit anda. namun anda dapat melakukan penarikan kembali dengan nominal yang sama setelah penarikan sebelumnya telah berhasil dijalankan.

PENARIKAN  MAX SEBANYAK 2 KALI DALAM KURUN WAKTU 24 JAM
Di OLYMPTRADE penarikan hanya bisa dilakukan sebanyak 2 kali dalam kurun waktu 1X24 jam. untuk penarikan ketiga kalinya dihari yang sama masih bisa dimohonkan hanya saja kemungkinan dapat dibayarkan pada hari berikutnya. ( Dalam beberapa kasus tertentu dan pengalaman saya, bahkan saya pernah melakukan 3 kali penarikan di hari yang sama hanya saja saldo di acc OLYMPTRADE saya pada penarikan yang ketiga belum didebetkan dan baru didebetkan dan dibayarkan diatas jam 12 : 00 LOKAL TIME, Dalam kasus saya ini penarikan saya yang ketiga masuk kerekening saya jam 03:00 PAGI WITA.)

PENARIKAN TIDAK BOLEH LEBIH BESAR DARI TOTAL AKUMULATIF DEPOSIT

Contoh : Anda melakukan deposit sebesar $50,$50,$25,$25,$50 Melalui BANK BCA dengan TOTAL $200 dan Deposit VIA E-Wallet SKRILL sebesar $50, $50 dengan TOTAL $100. Maka untuk melakukan penarikan anda memiliki dua pilihan apakah penarikan melaui BANK BCA dengan Penarikan MAX sebesar $200/Penarikan atau penarikan melalui E-Wallet SKRILL dengan penarikan MAX sebesar $100/Penarikan. Anda bisa melakukan penarikan berikutnya hanya setelah penarikan pertama telah berhasil didebet dari saldo acc OLYMPTRADE anda dan telah berhasil dijalankan.

LAMPIRAN DOCUMENT VERIFIKASI ID SAAT PENARIKAN
Pada dasarnya VERIFIKASI ID berupa copy scan berwarna, Foto Diri sebahu sambil memegang ID, dan lampiran bukti kepemilikan rekening baik rekening bank atau E-WALLET Hanya diperuntukan bagi mereka MEMBER VIP.
Selain itu bagi MEMBER REGULAR/ NON VIP yang melakukan penarikan Besar (diatas $ 1.000 ).

Atau bagi mereka MEMBER REGULAR yang diindikasikan oleh pihak OLYMPTRADE Menyalahi Terms & Regulasi dari OLYMPTRADE seperti ( Kepemilikan account OLYMPTRADE GANDA/ DOUBLE ACCOUNT atau Nama / No. Rekening, Nomor Telp, serta alamat email yang didetect oleh pihak OLYMPTRADE telah terdaftar atas nama ACCOUNT OLYMPTRADE YANG LAIN. 
Untuk menghindari haltersebut diatas pastikan anda hanya memiliki satu account OLYMPTRADE. Karena OLYMPTRADE hanya memperkenankan satu account buat satu individu.


PERMOHONAN PENARIKAN TELAH DILAKUKAN NAMUN SALDO DI ACCOUNT OLYMPTRADE BELUM TERDEBET.
Pada saat TRAFFIC TRADER yang melakukan penarikan cukup padat maka hal ini kemungkinan bisa terjadi, atau anda telah melakukan penarikan lebih dari batas yang telah ditentukan OLYMMPTRADE dalam kurun waktu 1 X 24 Jam.
Oleh sebab itu pada saat anda melakukan penarikan namun saldo belum terdebet saya sarankan untuk stop sementara waktu sampai dengan transaksi penarikan berhasil dijalankan. Atau anda tetap dapat melakukan perdagangan atau transaksi treding, namun pastikan agar saldo anda tetap berada diatas nominal penarikan yang sedang anda mohonkan, Jika saldo anda berada dibawah dari nominal yang dimohonkan maka permohonan untuk penarikan dapat tercancel.

BONUS DARI OLYMPTRADE TIDAK APAT DIUANGKAN/DITARIK :
Contoh : Pada Saat anda melakukan deposit pertama kali di OLYMPTRADE sebesar $50 Maka anda berhak mendapatkan bonus selamat datang sebesar 100% dari nilai deposit anda ( Hanya Berlaku bagi mereka yang melakukan deposit 1 jam setelah mendaftar di OLYMPTRADE ).

Maka saldo di account OLYMPTRADE anda akan dikreditkan sebesar $100 yang mana $50 merupakan bonus, Setelah melakukan trading dan menapatkan Profit saldo anda bertambah menjadi sebesar $200, dalam hal ini yang dapat anda tarik/uangkan hanya sebesar maximal $150, karena $50 merupakan bonus. Dan setelah anda melakukan penarikan maka bonus anda sebesar $50 akan hilang atau hangus. Namun jika anda tidak melakukan penarikan maka bonus tetap mengendap di account anda dan anda dapat melakukan trading dengan bonus tersebut yang mana profitnya dapat anda uangkan.









Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search