Daftar Olymptrade

Cari Blog Ini

Trading4giving.com

Bagaimana Menjaga SEMANGAT & MOTIVASI Trading Ketika GAGAL

- 02 Juli
menjaga semangat motivasi komitmen ketika gagal tetap belajar trading saham forex profit loss

Bagaimana perasaan anda ketika mengalami kegagalan ? Pasti merasa sedih, kecewa, mental down, frustasi, dan sebagainya.

Sangat wajar dan manusiawi. Kegagalan bukanlah aib, semua orang pasti pernah mengalaminya. Yang terpenting apakah kita masih punya semangat dan motivasi untuk meraih impian tersebut atau malah berhenti ?

Jangan cepat menyerah kawan.. Gagal itu biasa dan gagal itu bagian dari SUKSES.

Saya pun dahulu juga pernah mengalami kondisi ingin menyerah di bisnis trading ini. Tetapi untungnya saya punya alasan yang kuat ( big why ) mengapa harus tetap bertahan ?

Alasan ini yang membuat saya tetap yakin dan bersemangat kembali untuk menekuni bisnis trading sampai sukses. Meskipun ukuran sukses tiap orang berbeda - beda namun saya merasa sudah menemukan "jalan" yang benar.

Apa saja kah alasan tersebut ? Pada postingan kali ini saya akan membagikannya, semoga dapat membantu anda memberi semangat kembali jika kondisi anda sedang down.

1. PUNYA DEPOSITO SENDIRI.

Coba bayangkan dan tanyakan kepada diri sendiri, mau kah anda memiliki sebuah deposito pribadi yang bisa dikelola sendiri ? Kapanpun saat kita butuh dana bisa di ambil ( withdrawal ) atau kapanpun saat kita punya dana bisa disetorkan kembali ?

Deposito tersebut non bank, ada dalam kontrol kita sendiri, sangat fleksibel, dan memberikan hasil "cukup" 30% per tahun ? Saya jamin, kita semua pasti MAU ! Padahal potensinya bisa lebih dari itu.

Bisnis trading punya potensi profit yang luar biasa dan tidak terbatas. Ingin 5% atau 10% atau 20% per bulan, semua bisa. Masing masing ada tantangan dan resikonya. Tidak perlu muluk, 30% per tahun dahulu nanti kalau semakin mahir target profit bisa ditingkatkan.
Nah, pikirkan dan anggaplah bisnis trading ini seperti kita mempunyai deposito pribadi. Untuk bisa mengelola dan mengembangkan dana dibutuhkan ilmu dan skill trading yang baik.
Pertanyaannya, mau kah kita memiliki ilmu tersebut ? Mau kah kita berjuang mendapatkanya ? Jika mau, ada proses pembelajaran yang harus dijalani.

Jika tidak mau belajar, boleh saja kita menitipkan kepada manager investasi yang akan men-trading-kan dana kita. Tentu ada sistem bagi hasil. Hasilnya tidak sebesar dan semenarik jika kita tradingkan sendiri.

Ini hanya soal pilihan, terserah kita mau mempelajari ilmunya atau tidak. Ilmu ini ilmu yang sangat mahal. Jika kita mampu menguasainya, banyak orang akan bersedia "menitipkan" dananya untuk dikelola. Wow sebuah peluang yang sangat bagus.

Ayo buktikan pada diri sendiri bahwa kita punya skill trading yang baik. Teruslah belajar kawan, jangan menyerah !

2. PEKERJAAN DI MASA TUA.

Manusia mempunyai batasan usia dalam bekerja. Semakin tua kemampuan fisik akan semakin merosot dan kita akan tergantikan oleh pegawai yang lebih muda.

Kita akan mencari pekerjaan yang bisa dilakukan di masa tua saat pensiun. Nah bisnis trading bisa menjadi alternatif solusi sebab bisnis ini menawarkan kebebasan tanpa batas dan terbuka bagi kalangan siapapun.

Tidak sedikit para member saya adalah bapak ibu yang berusia di atas 40 tahun yang sadar tantangan di masa pensiun. Mereka mengaku ketika pensiun nanti tidak tau mau mengerjakan bisnis apa. Oleh sebab itu mereka mempersiapkan diri sejak sekarang sebelum masa pensiun itu tiba.

Untuk menjadi trader yang berhasil butuh waktu dan proses yang tidak instan. Waktu yang tepat untuk memulai adalah SEKARANG juga. Masa depan adalah milik mereka yang mempersiapkan dirinya sebaik mungkin sejak dini. Sadari bahwa waktu dan tenaga manusia itu terbatas.

Itulah kedua alasan mengapa saya harus berhasil di bisnis trading ini. Saya merasa bisnis ini sangat layak untuk diperjuangkan. Jika anda sependapat dengan saya, maka anda tidak akan mudah menyerah menjalani prosesnya.

Rasa lelah kita akan terbayar lunas ketika berhasil. Rasa sakit ketika berjuang tidak ada artinya dibanding rasa nikmat ketika berhasil.

Seperti ada pepatah bahasa inggris mengatakan No Pain, No Gain. Atau bahasa indonesianya berakit rakit ke hulu, berenang renang ke tepian. Bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian.

Ayo tetap semangat kawan dan terus belajar. Percaya lah, usaha dan kerja keras tidak pernah mengkhianati kita.

SALAM PROFIT KONSISTEN DAN OPTIMAL.
Silahkan SHARE Jika Bermanfaat.




cara terbaik untuk menghasilkan uang melalui internet dengan cara trading ,dengan cara seperti ini kita akan mendapatkan dollar dengan mudah dan instan ... dengan strategi yang mudah dipahami , pilihan untuk trading digital option adalah yang terbaik... untuk mendaftar melalui web bisa langsung dengan link di bawah ini atau...






klikdisini untuk playstore aplikasi android

 


Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search