Daftar Olymptrade

Cari Blog Ini

Follow by Email

Trading4giving.com

Cara Mudah Mendapatkan Uang melalui OLYMPTRADE

- 06 Juli
halo sahabat olymptrade tercinta... Jumpa lagi dengan daftarolymptrade.com  ,di zaman dan teknologi yang serba mudah ini banyak cara mendapatkan uang ,salah satunya mencari uang di internet melalui trading. Investasi dan trading tidak luput dari kegiatan mencari uang yang paling mudah dilakukan pada dewasa ini. Akan tetapi, meskipun investasi dan trading sebenarnya memang sama-sama menguntungkan, namun ternyata ada perbedaan yang cukup mendasar antara kedua sistem tersebut.
Karena jika investasi sifatnya pasif, yakni menjadikan uang anda sebagai modal pihak lain dan akan membagikan keuntungannya kepada pemodal (anda) dalam periode tertentu. Sementara trading sifatnya aktif; sebagai penanam modal, anda sekaligus menjadi pelaku usaha yang harus bekerja sendiri untuk mendapatkan keuntungan dalam waktu yang sudah ditentukan.
Trading merupakan salah satu cara untuk menghasilkan uang dengan sangat mudah namun bukan berarti pengguna tidak akan mengalami kerugian. Risiko rugi selalu ada, hal itu bergantung kepada ketepatan perhitungan anda sendiri sebagai seorang trader.
Sebenarnya ada banyak sekali platform Trading di jagat maya, hanya saja sedikit sekali yang terpercaya dan juga menawarkan kemungkinan untung yang sangat besar. Maka demikian, kami menyarankan pengguna untuk segera memulai trading di platform Olymp Trade.
Selain mudah dan menawarkan untung yang besar, Olymp Trade juga berbasis binary option (investasi pilihan biner).Binary option sendiri adalah salah satu instrumen finansial dimana kita bisa membeli kontrak dari suatu aset dan akan mendapatkan keuntungan ketika kotrak kedaluwarsa/expired. Dalam binary option hanya ada dua kemungkinan yaitu naik atau turun, artinya kita bisa memilih apakah harga akan naik atau turun ketika masa kontrak dari aset itu kadaluwarsa. Yang membedakan binary option dengan yang lain adalah di binary option keuntungan sudah ditentukan di awal trading. Jadi kita sudah tahu berapa keuntungan yang akan didapat saat kontrak kedaluwarsa. Rata-rata keuntungan di binary option adalah 80%-90% setiap kali trading.


Olymp Trade bisa dikatakan sebagai platform trading online terkemuka di Indonesia dan salah satu yang terbesar di dunia dan mempunyai jutaan trader aktif. Dari awalnya yang sederhana pada tahun 2014, perusahaan ini telah berhasil membangun reputasi di antara jutaan trader di seluruh dunia, namun tetap ada pertanyaan:
Apakah layak menggunakan broker Olymp Trade – dan jika ya, bagaimana Anda bisa mendapatkan laba yang stabil?
Itulah tepatnya yang akan kita temukan dalam ulasan pakar ini. Kita akan meneliti perusahaan ini dengan detail dan mengevaluasi semua aspek Olymp, termasuk platform trading, dukungan klien, setoran dan penarikan, serta edukasi dan regulasi bagi para tradernya.

Di sinilah Anda dapat mengajukan pertanyaan Anda sendiri dan berdiskusi dengan sesama trader.
Setelah membaca panduan ini, Anda akan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan penting tentang Olymp Trade berikut ini:
  • 🔑 Bagaimana cara daftar di Olymp Trade?
  • 💳 Bagaimana cara deposit Olymp Trade?
  • 🐣 Bagaimana cara bermain di Olymp Trade jika Anda seorang pemula?
  • 📈 Bagaimana cara menggunakan Olymp untuk mendapatkan penghasilan?
  • 💰 Bagaimana cara mengambil uang di Olymp Trade?
Para pakar keuangan kami telah mengevaluasi Olymp Trade selama lebih dari 3 tahun untuk membuat ulasan yang Anda sedang baca sekarang. Kami telah menguji baik akun demo maupun live trading, berbicara dengan trader amatir dan profesional dari beberapa negara, menyetorkan dan menarik uang kami sendiri dan menguji berbagai strategi trading—semuanya untuk menyusun pendapat nyata tentang Olymp Trade.

Sebelum kita membahas pertanyaan di atas, mari luangkan waktu sejenak untuk melihat latar belakang perusahaan ini—lagi pula, masuk akal jika Anda ingin memahami organisasi tempat Anda memercayakan dana Anda:



Apa itu Olymp Trade?
Seperti yang disebutkan di atas, perusahaan di belakang platform trading ini sudah berusia setengah dasawarsa. Namun, ceritanya dimulai pada awal 2010-an, saat sebuah tim profesional keuangan dan TI bersatu dengan tujuan ingin memudahkan investasi online bagi semua kalangan.
Sejak awal, sekelompok orang ini telah menetapkan tujuannya untuk mendemokratisasikan trading keuangan dan menjadikannya tersedia bagi siapa saja, bukan hanya bagi mereka yang memiliki modal awal yang kuat atau selera yang besar terhadap risiko.
Versi pertama dari platform trading Olymp Trade langsung heboh di pasar lokalnya di Eropa Timur dan Asia Tenggara: bahkan mereka yang tidak memiliki pengalaman berinvestasi sama sekali merasa mudah menggunakannya, dan akun demo gratis diperbolehkan untuk belajar langsung tanpa keharusan untuk mempertaruhkan uang sungguhan.
Dari versi awal tersebut, banyak yang telah diperbaiki dan diubah selama bertahun-tahun, tetapi gagasan intinya tetap sama:
memberikan cara termudah bagi siapa saja untuk berinvestasi dalam aset keuangan populer seperti mata uang, saham, dan kripto.
Gagasan (yang agak sederhana) ini ternyata sangat sesuai dengan kebutuhan jutaan investor aktif dan potensial di seluruh dunia: hanya dalam waktu beberapa tahun, Olymp Trade telah memperluas penawarannya ke lebih dari 12 bahasa di semua wilayah di dunia dan mengeksekusi lebih dari 20 pesanan trading setiap detik. Beberapa angka lagi seperti yang dilaporkan oleh perusahaan:

Produk utama Olymp, dan hal yang memungkinkan semua hal di atas, adalah platform trading online mereka. Dengan menggunakan perpaduan yang seimbang antara fitur-fitur yang ampuh dan desain yang bijaksana, Olymp memudahkan trading bahkan untuk pemula yang paling tidak berpengalaman sekalipun.
Pada bagian selanjutnya dari ulasan ini, kami akan menelisik platform Olymp Trade lebih detail, untuk mengetahui apa yang membedakannya dengan sistem pesaing:


Binary option adalah salah satu instrumen finansial dimana kita bisa membeli kontrak dari suatu aset dan akan mendapatkan keuntungan ketika kotrak kedaluwarsa/expired. Dalam binary option hanya ada dua kemungkinan yaitu naik atau turun, artinya kita bisa memilih apakah harga akan naik atau turun ketika masa kontrak dari aset itu kadaluwarsa. Yang membedakan binary option dengan yang lain adalah di binary option keuntungan sudah ditentukan di awal trading. Jadi kita sudah tahu berapa keuntungan yang akan didapat saat kontrak kedaluwarsa. Rata-rata keuntungan di binary option adalah 80%-90% setiap kali trading.


Review Olymp Trade
Olymp Trade merupakan broker binary option yang dibentuk pada tahun 2014. Broker ini dimiliki oleh Smartex International Ltd. Yang bertempat di 103 Sham Peng Tong Plaza, Victoria, Mahe, Seychelles
Nomor telepon mereka adalah  007 803 321-81-03
Kontak email mereka adalah support-id@olymptrade.com, untuk keluhan trader..

Review Platform Olymp Trade
Olymp Trade menggunakan platform trading sendiri yang menawarkan waktu penutupan dari 60 detik sampai 13 jam. Kita bisa memilih waktu penutupan sendiri sesuai keinginan. untuk jenis opsi yang diperdagangkan adalah opsi biner normal. Tidak ada jenis opsi lain seperti opsi klasik dan digital.
Deposit minimum untuk akun baru di Olymp Trade berjumlah $10, dan besar transaksi minimumnya sebesar $1.


Penawaran khusus dari Olymp Trade
Para trader baru mendapatkan bonus deposit dari Olymp Trade, tetapi kami sarankan jangan mengambil bonus karena akan ada syarat tambahan sebelum bisa melakukan withdraw.


Ijin dan Regulasi Olymp Trade
Kami melihat regulasi dan ijin yang didapat oleh broker untuk menentukan apakah mereka broker yang sah atau sekedar penipu. Ijin dan regulasi sangat perlu karena badan inilah yang akan mengawasi kecurangan pada broker. Tidak mungkin kita percaya pada broker yang tidak ada pengawasnya.
Olymp Trade mendapatkan ijin pada tanggal 22 Februari 2016 dari International Financial Commission. Olymp Trade juga terdaftar resmi di. Klik disini untuk melihat ijin dari broker Olymp Trade.
Sebelum memilih sebuah broker untuk trading, selalu periksa apakah broker yang ingin anda pilih telah diatur oleh badan pengawas yang sah.

Dengan ulasan dan pemeriksaan yang kami lakukan, Olymp Trade adalah broker yang sah dan bukan broker penipu. Olymp Trade mencantumkan alamat email mereka untuk keluhan ( support-id@olymptrade.com).

terimakasih sahabat daftarolymptrade yang sudah berkenan membaca review tentang broker olymptrade.

Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search