Daftar Olymptrade

Cari Blog Ini

Trading4giving.com

Sukses bersama idolymptrade.net

- 25 Juli


Berawal dari iseng-iseng baca iklan Olymp Trade yang selalu muncul tiap kali saya  buka FB hingga membaca review atau testimoni disalah satu situs yang menceritakan keberhasilannya bermain Olymp Trade. Dari situ saya mulai tertarik ingin mencobanya, saat itu pula saya langsung menuju web Olymp Trade dan melakukan depo sebesar 20 Dolar.

Karena benar-benar newbie dan tidak atau belum mendalami lebih jauh perihal Olymp Trade ini maka uang 20 dolar tadi (sekitar 276.000 rupiah saat itu) hanya bertahan tidak lebih dari satu jam!

Bak kecanduan Sabu, bukannya nyesel malah bergumam dalam hati "ooh, sekarang saya tau cara mainnya, harus dicoba lagi". Lalu saya pun kembali melakukan depo 20 dollar untuk yang ke dua kalinya satu jam kemudian.

Tiga atau mungkin sekitar 5 kali saya menang berturut turut, satu kali kalah, empat kali menang tiga kali kalah, satu kali menang lima kali kalah.. hingga akhirnya 20 dolar kedua pun amblas. 

Demikian seterusnya hingga tidak terasa saya sudah 5 kali depo, 5x$20x270.000 = Rp. 1.350.000! (itu tidak termasuk 3 angka dibelakangnya contoh: 276.132, 275.114 tergantung nilai tukar dolar saat kita depo. Dan semua berakhir tragis!

Bagi saya uang segitu bukan nilai yang sedikit, namun tak ada guna meratapi penyesalan yang selalu datang terlambat.. Saya anggap itu adalah uang yang hilang dicuri entah oleh siapa tapi sekali lagi bukannya kapok malah semakin penasaran dibuatnya.

Hampir setiap trik yang tersebar di youtube maupun di website saya pelajari, dari mulai menggunakan trik SMA sampai SMK, dari belajar Psikologi sampe Psikoterapi, dari Candle Bar sampai suruh bersabar saya ikuti.. bahkan saking sabarnya, menang 2-3 kali dan kalah sekali, saya langsung stop close and shutdown komnputer.. beberapa jam kemudian bahkan pernah 2 hari kemudian baru saya mulai lagi, berhasil? NO! Admin Olymp Trade seperti tau apa yang kita pikirkan, saya merasa dipermainkan oleh seseorang dibalik layar binary. Mereka seperti iblis yang menjelma jadi binary option yang bernama Olymp Trade, Dia Terus membisikkan bahwa kita akan menang dan sukses, padahal justeru menyengsarakan dan membangkrutkan keuangan kita.  (Maaf kebawa Emosi :D ) 

Tiga minggu kemudian... Saya cek saldo di rekening tabungan tersisa Rp. 290.000,- Dimana kalau saya tidak salah hitung, sebelum saya bermain Olymp Trade saldo saya sekitar 5 juta lebih! Sekali lagi, bagi saya itu bukanlah uang sedikit. Bahkan akhir-akhir ini saya sering berpikir jika uang lima juta itu dibeliin bakso mungkin sekampung bisa berjamaah mandi bakso. hufthhh.. Beruntung saya tidak gila karenanya meskipun tanda-tandanya sekarang mulai terasa, misalnya saya suka merasa ada yang tegang kalo liat mantan lagi ngangkang, ketawa ketiwi sendiri saat nonton Stand UP Komedi. Lah, apa jadinya kalo nonton stand up komedi gak ketawa Pak?! Ah, Syudahlah.

Nasi sudah jadi adonan surabi, mau gimana lagi kepalang habis.. sisa uang diatas saya depokan lagi. "mungkin ini untuk yang terakhir kalinya" gumam saya dalam hati namun dengan tekad baja yaitu berapa pun lebih nya dari 20 dolar itu, mau $21-$22-$26 akan saya tarik langsung (withdraw) tanpa menunggu lama.

Bak menjawab doa atau mungkin lebih kepada mengobati kekecewaan.. Setelah depo terakhir itu saya selalu menang di awal-awal perjudian, dan sesuai tekad tadi, begitu 3-4 kali menang saya langsung transfer ke rekening saya (withdraw) walaupun cuma 25 dolar (dapat 5 dolar), setelah itu stop dan mengalihkannya kepada kegiatan lain, 2 hari kemudian depo lagi menang 2 kali langsung transfer, stop. 2 hari kemudian depo lagi menang 5 kali, stop. Hingga tak terasa sekarang sudah transfer ke 10 (diambil rata rata dapat 5 dolar saja, 10x5 = 50 dolar = 700 ribuan kurang).

Entah sampai kapan saya bertahan dengan trik ini yang pasti saya masih rugi banyak, bagi sobat-sobat yang sudah terlanjur masuk ke dunia Olymp Trade dan mengalami kekalahan terus menerus seperti pengalaman saya diatas mungkin trik ini bisa dicoba. Sebenarnya saya sudah hilang kepercayaan terhadap Olymp Trade ini, saya yakin mereka tidak akan membiarkan kita menang banyak dengan modal 20 dolar. Jika sobat sekarang merasa beruntung karena menang terus dengan hanya 20 dolar. Percayalah, itu takkan bertahan lama, uang anda akan habis juga pada akhirnya. 

Pesan Bagi yang belum pernah bermain trading semacam ini 
JANGAN PERNAH MENCOBA! Kecuali kalau anda memang tidak ada masalah dengan keuangan dan Tidak Punya Tanggungan.

Sekali anda terjun anda akan kesulitan untuk berhenti.. sekalipun berhenti memikirkannya. Anda akan terus dihantui rasa penasaran yang amat dahsyat! Terus dibayangi mimpi-mimpi yang indah tapi semu. Anda akan terus berpikir Jikalau andainya misalkan umpama aku sukses aku akan begini begitu.. bahkan tidak jarang pikiran-pikiran itu tertuju pada hal-hal yang mulia seperti misalnya membahagiakan orang tua, orang-orang tercinta, ibadah haji, umroh, piknik keluar negeri, membangun rumah dan semacamnya.. Lebih gilanya lagi Anda akan berdoa dan memohon kepada Tuhan untuk selalu memenangkan permainan ini. Setelah bangkrut barulah kita sadar.. Tuhan tidak akan menjawab doa penjudi!

Akhir kata, jika anda menang terus dengan modal 20 dolar jangan takabur dan jangan pernah menganggap Tuhan meridhoi usaha judi anda, bisa jadi itu justeru awal dari kehancuran keuangan anda! Dan jika belum apa-apa anda kalah terus.. maka sebaiknya segera hentikan dan putuskan hubungan, yakinlah bahwa itu adalah isyarat dari-Nya agar anda segera berhenti dan jauhi menghasilkan uang dengan cara ini sebelum uang anda benar benar habis.

Silahkan Share pengalaman sobat. Dari Ribuan member Olymp Trade.. jika ada 100 orang saja yang komentar berhasil dan bertahan lama dengan modal 20 dolar maka saya akan belajar lagi, mungkinkah ada yang saya lewatkan dalam mempelajari Olymp Trade?

Cara berhenti dari permainan ini ada 2. 

Pertama anda sudah kehabisan uang alias Bangkrut dan banyak utang, sehingga tidak ada lagi sepeserpun yang bisa di depo kan. Kalau sudah begini.. Hindari melamun dan menyendiri!

Kedua Niat atau Tekad kuat untuk berhenti dengan menyibukkan diri pada kegiatan lain yang bermanfaat di dunia nyata. Perbanyak membantu keluarga dirumah dan orang-orang disekitar anda, perbanyak ibadah dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Jika anda masih punya uang sisa, cobalah berikan pada pengemis atau fakir miskin barang 10 - 20 ribu tanpa difoto atau di share ke medsos, biarkan hanya Tuhan saja yang tahu, lalu rasakan efeknya kemudian, minimal anda akan merasa jadi orang yang berguna!

Selamat mencoba.

Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search