Daftar Olymptrade

Cari Blog Ini

Follow by Email

Trading4giving.com

Bisakah Akses Olymptrade Versi Lama ?

- 26 September

  

Belum Bisa Move On? Inilah Cara Akses Olymptrade Versi Lama!


Mungkin tak sedikit para pengguna Olymptrade merasa kesulitan dengan Olymp Trade versi baru. Salah satu penyebabnya adalah akses untuk menuju Olymp Trade versi lama. Tak heran, karena pihak Olymp Trade tentu menginginkan kita menggunakan versi terbaru. Sebenarnya cara paling mudah mengakses olymp trade versi lama adalah menggunakan VPN yang mana mengalihkan server IP Addres kita ke luar negeri, contohnya India.

Ketika kamu menggunakan server Indonesia, jangan harap bisa mengakses Olymptrade versi lama. Karena kabarnya, pemerintah Indonesia sudah menghapus Olymp Trade versi lama. Artinya, pemerintah Indonesia juga menekankan pada kita sebagai trader untuk menggunakan Olymp Trade versi terbaru.

Perlu diketahui, bahwa aplikasi Olymptrade baik versi lama maupun versi baru, dianggap sebagai aplikasi ilegal yang tidak disetujui oleh pemerintah Indonesia. Meskipun demikian, tetap saja para trader Indonesia masih bisa mengakses aplikasi ini, apalagi mereka juga bisa mengaksesnya ke situs resmi Olymptrade.

Apa Itu Olymp Trade?

Sebelum beranjak ke pembahasan lebih dalam, ada baiknya kamu tahu apa itu Olymptrade. Olymptrade adalah broker yang dalam dunia trading binary option. Intinya, mereka adalah yang membuat aplikasi trading yang bisa diunduh oleh siapapun, khususnya para trader.

Bisa dikatakan bahwa Olymp Trade sangat banyak sekali pesaingnya. Mengingat bahwa aplikasi trading kini menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di Indonesia. Para pesaing itu di antaranya seperti binomo, iq option, dan beberapa platform trading lainnya.

Cara Menggunakan Olymp Trade Versi Lama

Sebagian besar menganggap bahwa Olymp Trade versi lama sudah tidak bisa digunakan lagi. Padahal anggapan tersebut tidak benar. Karena pada dasarnya, Olymp Trade versi lama masih banyak digunakan oleh para trader OT. Bahkan sudah banyak yang menyediakan aplikasi Olymp Trade versi lama, sehingga bisa didownload secara gratis. Sayangnya banyak juga yang hanya menyediakan aplikasinya tapi tidak dijelaskan bagaimana cara memasangnya. Alhasil, mereka yang download pun sia-sia jika tidak bisa memasang aplikasi tersebut.

Jika kamu masih belum bisa move on dari Olymptrade versi lama, kamu bisa simak artikel ini yang akan menginformasikan bagaimana caranya supaya kamu bisa mengembalikan Olymptade mu ke versi lama.

Sudah disebutkan di atas, ketika ingin akses Olymptrade versi lama, maka kamu harus menggunakan VPN alias server luar negeri. Jadi, ketika kamu ingin mengembalikan Olymp Trade ke versi lama, maka kamu harus memasang VPN terlebih dahulu ke ponsel kamu.

Memilih server pun juga harus memahami terlebih dahulu, negara mana yang melegalkan Olymp Trade berada di negaranya. Amerika Serikat adalah salah satu negara yang sama dengan Indonesia, yang mana melarang Olymp Trade berada di negaranya. Jadi, tak heran ketika kamu memasang VPN dan memindahkan server ke Amerika Serikat, maka hasilnya akan nihil alias tetap tidak bisa mengakses Olymp Trade versi lama.

Tak sedikit para trader mengakui bahwa Olymp Trade versi baru memiliki banyak perubahan, terutama pada gerakan canddel stick yang terlalu halus alias hampir terlihat tidak adanya gerakan sama sekali. Tentu hal ini membuat para trader kesulitan menentukan trading mereka ketika menggunakan teknik price action. Beda halnya dengan Olymp Trade versi lama yang sangat terlihat jelas gerakan canddel stick. Dari sini kita tahu, salah satu alasan mengapa para trader masih teta[ menggunakan versi lama, di mana mereka bisa menentukan open posisi yang tepat untuk meraih keuntungannya.

Nah, itulah cara mengakses Olymptrade versi lama yang bisa kamu coba. Intinya, olymptrade versi baru sangat berbeda dengan olymptrade versi lama, khususnya terletak pada canddel stick.

Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search